Just another free Blogger theme

Kamis, 01 Juni 2023


 Kejadian ini saya alami pada bulan Juli 2019 lalu. Tepat nya pada saat saya selesai Operasi(Radang Usus) Dan Saya dirawat inap selama 5 hari.


Malam οΌ«ο½…ο½Šο½ο½„ο½‰ο½ο½Ž



Pada malam itu sekitar jam 1/2 Malam saya tiba-tiba terbangun dan saya mendengar ada suara orang yang tertawa(hihihihi) saya mendengar nya sebanyak 3 kali saya mendengar suara itu sangat dekat sekali tapi yang aneh nya lama kelamaan suaranya makin menjauh dan menghilang.
Disitu saya gak mikir yang aneh aneh saya cuman mikir 'oh itu mungkin Susternya atau perawat nya yang lagi Jaga malam mungkin mereka lagi bercanda'. Kemudian saya lanjut tidur lagi.

Setelah 5 hari di rawat di RS saya di perbolehkan oleh dokter nya dan saya juga harus melakukan kontrol satu kali dalam seminggu selama 1 bulan.

π‘«π’Šπ’“π’–π’Žπ’‚π’‰ 

Pada hari Senin pagi nya saya dan mama pun langsung pulang kerumah.
Disitu saya belum menceritakan kejadian yang saya alami pada siapapun.
Pada malam hari nya saya tidur di ruang tamu karna di kamar saya kasur nya sangat pendek jadi saya susah untuk duduk karna kasur nya sangat pendek.

π‘΄π’Šπ’Žπ’‘π’Š π’€π’‚π’π’ˆ 𝑨𝒏𝒆𝒉

Saat saya baru mau tidur saya melihat ada kalajengking di atas dinding Rumah saya,lalu saya memanggil bapak saya dan kalajengking itu pun di buang.

Ketika saya tidur saya mengalami mimpi yang cukup aneh dimana saya berada di Padang pasir yang sangat luas dan warna pasir nya persis seperti pasir pantai disitu saya sangat bingung karna tidak ada apapun disekitar nya saya seperti tersesat di Padang itu. Di dalam mimpi saya,saya sudah berjalan sekitar setengah jam dan saya tidak menemukan apapun lalu saya berjalan kembali sampai akhirnya saya menemukan ada 3 orang perempuan yang memakai gaun panjang berwarna putih lusuh dan berambut Sebahu. Disitu saya merasa aneh karna melihat posisi mereka jongkok dan membentuk lingkaran seperti sedang mendiskusikan sesuatu tapi disitu saya ga mikir apa apa saya langsung jumpai mereka,karna cuman mereka yang saya temui di Padang pasir ini.
Disitu saya  bertanya kepada mereka
"Kak kita dimana ya? Saya dari tadi udah mutar Mutar tapi saya ga Nemu jalan pulang" tapi disitu mereka sama sekali ga menjawab pertanyaan saya, sampai 3 kali saya bertanya kepada mereka tapi mereka ga menjawab juga. Dan pada akhirnya saya bertanya sekali lagi kepada mereka
"Kak ini kita dimana ya? saya dari tadi udah Mutar Mutar kak tapi ga Nemu jalan pulang jawab lah kak jangan diam aja" saya bertanya kepada mereka bertiga sambil memegang bahu dari salah satu perempuan itu. Betapa terkejutnya saya,saat saya memegang bahu perempuan itu seketika dia berbalik badan saya terkejut karna ternyata matanya putih semua dan dia pun seperti ingin menerkam saya, sedangkan kedua Perempuan lain nya menahan perempuan itu agar tidak Menerkam saya disitu perempuan yang dua itu tidak berbalik badan dan tidak menunjukkan muka nya Meraka hanya menahan Perempuan yang satunya dengan memegang tangan perempuan tersebut.          

Disitu saya panik dan saya langsung lari sekencang-kencangnya dan menjauh lalu tiba-tiba saya terbangun dan aneh nya pas saya bangun saya ngos-ngosan dan keringatan,mimpi tadi itu terasa sangat nyata. Mama saya yang tidur disamping saya pun terbangun karna kaget mendengar suara saya seperti orang yang habis di kejar kejar.  Karna kaget mama pun nanya sama saya "Kenapa kak?"
Lalu disitulah saya menceritakan semuanya sama mama saya mulai dari saya mendengar suara ketawa di RS dan mimpi yang saya alami itu. Disitu mama cuman bilang Udah itu hal biasa aja karna kan baru keluar dari Rumah Sakit hal kek gitu udah biasa nyo, yaudah karna dengar mama ngomong kek gitu saya ga terlalu ambil pusing dan ga mau terlalu mikirin lagi.

𝑺𝒆𝒃𝒖𝒍𝒂𝒏 𝑺𝒆𝒕𝒆𝒍𝒂𝒉 π‘²π’†π’‹π’‚π’…π’Šπ’‚π’ 𝑨𝒏𝒆𝒉 𝑫𝒂𝒏 π‘¨π’˜π’‚π’ π‘΄π’‚π’”π’–π’Œ π‘Ίπ’†π’Œπ’π’π’‚π’‰

Setelah sebulan saya mengalami kejadian-kejadian yang aneh itu saya pun tidak pernah mengalami nya lagi.
Dan saya juga sudah mulai masuk sekolah lagi karna saya sudah sebulan Libur pasca operasi.
Hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang itu rasanya Emang sangat capek apalagi sekolah nya sampai sore,tapi Senang juga karna udah lama ga ketemu teman-teman jadi ga berasa Capek nya.
Waktu udah menunjukkan Jam 4 sore akhirnya saya pulang kerumah setelah sampai di rumah saya pun langsung mandi dan bersih-bersih dan saya pun langsung makan.

π‘²π’†π’‹π’‚π’…π’Šπ’‚π’ 𝑨𝒏𝒆𝒉 π‘³π’‚π’ˆπ’Š!

Waktu sudah malam lalu saya pergi ke kamar untuk beristirahat,saya sekarang sudah tidur di kamar karna saya udah bisa duduk. Saya tidur sekitar jam 9 lewat disitu saya ga mengalami hal yang aneh Sama sekali dan saya pun tertidur.
Namun tiba tiba saya terbangun jam 1 malam disitu saya merasa aneh, seperti ada banyak sekali yang mengawasi saya di dalam kamar itu, saya merasa pengap
Saya mencoba untuk tidur lagi tapi tidak bisa saya mencoba menutup badan dan kepala dengan selimut tapi rasanya semakin ngeri rasanya seperti mereka semua semakin mendekat sama saya. Sampai akhir nya saya tidak tahan saya pun keluar dari kamar dan saya putuskan untuk tidur di kamar orang tua saya,saya gedor gedor pintu kamar mereka,sampai mereka terbangun dan saya pun tidur dikamar orang tua saya.

Hampir 3 Minggu Saya mengalami Kejadian Yang sama itu dan saya selalu tidak bisa tidur ujung ujung saya juga tidur di Kamar Orang tua saya.
Sampai pada suatu malam sekitar jam 8 malam bapak saya nanya sama saya. "Sebenarnya kau kenapa Nang? Kok tidur di kamar kami terus,kenapa?"
Karna dengar bapak ngomong kayak gitu saya pun langsung menceritakan semua nya dari awal,mulai dari Saya yang dengar suara ketawa Di RS, sampai mimpi yang aneh itu. Nah aneh nya bapak saya langsung nyaut,"iya itu ada di atas kepala mu". Lah disitu saya kaget lah "ah serius lh pak" saya bilang gitu. kebutulan emang bapak saya bisa melihat hal-hal seperti itu disitu bapak saya langsung nelpon Pak tuo saya (Abg Bapak saya) karna pak tuo itu emang bisa Bantu hal hal yang kayak gitu sekitar jam 11 malam pak tuo saya pun sampai dirumah, disitu Dia langsung nanya sama saya kenapa? Dan saya pun menceritakan semuanya.

Setelah mendengar kan cerita saya, dia pun seperti sedang berkonsentrasi dan mencari tau apa yang terjadi, setalah pak tuo saya selesai dia bilang kalau ternyata Saya memang di ikuti oleh 3 perempuan itu dari sekolah saya lebih  tepat nya dari kantin sekolah saya,karna katanya kantin itu memakai Penglaris dan 3 perempuan itulah yang ada di kantin itu,ke 3 perempuan itu ternyata sudah lama mengikuti saya, suara yang saya dengar di rumah sakit dan juga mimpi yang saya alami itu adalah Mereka.

Disitu pak tuo saya menjelaskan juga kenapa saya tidak pernah Tidur nyenyak di kamar saya sendiri karna mereka bertiga ada di kamar saya hal itulah yang membuat saya ga betah dikamar saya sendiri,nah dari ketiga perempuan itu salah salah diantara mereka ada yang ingin membawa saya, ya! Dia adalah perempuan yang berusaha menerkam saya dalam mimpi saya itu,bisa di bilang dia Jahat karna dia selalu mengganggu saya,sedangkan yang dua perempuan lagi mereka baik dan mereka selalu berusaha menjaga saya dari perempuan yang selalu mengganggu saya itu. Setelah mendengarkan penjelasan pak tuo saya, akhirnya kamar saya pun dibersihkan dan dibacakan Doa agar mereka pergi dari sana. Dan saya juga di larang oleh pak tuo dan orang tua saya untuk tidak membeli apa pun dari kantin tersebut. 

Setelah Malam itu akhirnya saya tidak pernah diganggu oleh mereka lagi dan saya sangat bersyukur akhirnya saya bisa tidur di kamar saya sendiri tanpa rasa takut dan tanpa gangguan lagi.

Begitulah Pengalaman saya Yang tak bisa saya lupakan!

Sumber : Berdasarkan Pengalaman saya sendiri 
Percaya atau tidak kejadian itu Memang Nyata Saya alami!

https://widya2211.blogspot.com/2023/06/blog-post_1.html


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

1 komentar: